MAKALAH BAB III FISIKA DAFTAR PUSTAKA

BAB III
PENUTUP

3.1.        Kesimpulan
Dari praktek yang kami lakukan terhadap Gerak Lurus Beraturan    ( GLB ) dan Gerak Lurus Berubah Beraturan ( GLBB ) kami dapat menyimpulkan beberapa hal penting dari kedua percobaan tersebut, diantaranya :
Bahwa dalam Gerak Lurus Beraturan benda yang bergerak pada lintasan yang lurus selalu menempuh jarak yang sama untuk selang waktu dan untuk mencari kecepatan dapat menggunakan rumus :
a  = Dv  = 0
       Dt

Bahwa dalam Gerak Lurus Berubah Beraturan benda yang bergerak selalu berubah beraturan namun percepatan benda tetap. Rumus – rumus yang terdapat pada GLBB :

v  = v0 + at
s  = v0t + 0,5 at2
v2  = v02 + 2 cs


3.2.        Saran

    1. Kepada pembaca laporan yang kami buat ini supaya dapat memberikan kritikan dan saran – saran yang membangun agar kami dapat memperbaiki kesalahan – kesalahan yang kami buat dalam laporan ini.
    2. Kepada Bapak / Ibu guru dapat mengajar dan membimbing kami dengan lebih baik supaya kami dapat melaporkan hasil – hasil diskusi kami lebih baik.
    3. Kepada rekan – rekan yang akan membuat laporan hasil penelitian yang berupa makalah supaya dalam penyusunannya lebih baik dari kami.


DAFTAR PUSTAKA


-       Amalia, Lily , 2004. Fisika    I Kelas x SMA Bandung : Rosda
-       Supriyanto,. 2004 . Fisika SMA  Untuk  SMA  Kelas  X,

 Jakarta Erlangga.

0 Response to "MAKALAH BAB III FISIKA DAFTAR PUSTAKA"

Post a Comment