Contoh Surat Pernyataan Bebas Plagiat

PERNYATAAN

Dengan ini saya yang bertanda tangan di bawah ini menyatakan bahwa skripsi dengan judul

BEBERAPA METODA UNTUK MENENTUKAN JUMLAH DERET EULER

Adalah benar-benar karya saya sendiri, dan saya tidak melakukan penjiplakan atau pengutipan dengan cara-cara yang tidak sesuai dengan etika keilmuan yang berlaku dalam masyarakat keilmuaan.

Atas pernyataan ini saya siap menanggung segala resiko dan sanksi yang dijatuhkan kepada saya, apabila di kemudian hari ditemukan adanya pelanggaran terhadap etika keilmuan dalam karya saya, atau jika ada tuntutan formal atau nonformal dari pihak lain berkaitan dengan keaslian karya saya ini.



                                                                                                Dinyatakan di Bandung
                                                                                               Tanggal     Agustus 2006




                                                                                              Maria Novalina Sihombing

                                                                                                        2001710041

0 Response to "Contoh Surat Pernyataan Bebas Plagiat"

Post a Comment